Selasa, 07 Oktober 2014

Simpang Empat & Sekitarnya


Foto yang satu ini saya ambil di Bundaran Batulicin.

thank's to :
Pak Jatra (kaos bola) & Pak Reza (kaos merah) 
Foto ini diambil masih di Bundara Batulicin.
thank's to : pak Ulla (yang merokok)



Foto ini diambil di Warung Kopi Pasar Minggu, kebetulan Bundaran Batulicin bersebelahan dengan Pasar Minggu yang menyediakan kopi hangat di malam hari hahaha.... 

thank's to : shinta



...dan foto yang satu ini saya masih ambil di Bundaran Batulicin, sehari setelah foto yang paling atas saya ambil. 

saya liat, 
awalnya, Yana (kedua dari kiri) minta difoto oleh anak kecil yang memakai baju berwarna merah (ujung kanan), pemotretan pun dilakukan berulang oleh anak kecil itu...
tidak lama kemudian, "dengan rasa malu2" saya menawarkan kepada Yana dan teman-temannya "bisa ngga saya potreti" dengan berbagai pertanyaan dilontarkan, saya coba meyakinkan mereka wkkkkkk....  

thank's to : Yana (pink), Mitha (biru) dan temannya yang belum saya kenal namanya serta si kecil. ;)         


Foto ini saya ambil di belakang Trakindo Batulicin.


















 ...awalnya Riya & Nisa duduk disamping tempat kami duduk bersama teman-teman, ngga lama kemudian Nisa selfi2 dengan Tablet-nya, dengan spontan saya tawarkan kepada Nisa dan Riya ... "mba' bisa ngga saya foto.. ?" tanpa banyak tanya mereka menjawab "bisa.."  Alhamdulillah.... "dalam hati saya ucapkan"

thank's to : Riya dan Nisa... 











nach, klo yang ini namanya Fitriyadi, salah seorang Penikmat Kopi Pasar Minggu (PKPM),  saya foto dia di Pelabuhan Batang saat menuggu datangnya Klotok (perahu kecil) menjempuntnya. wkkkkk.... piss


thank's to : Fitriyadi


klo foto ini saya ambil sesaat setelah Fitri,
'tu masih ada Fitri di belakang mereka.... hahahah....

thank's to : ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar