Selasa, 07 Oktober 2014

Jembatan Parlin & Sekitarnya


Beberapa waktu lalu saya jalan2 ke Sungai Dua tepatnya di sekitar Jembatan Parlin kebetulan saya mapir buang air k**il di semak2 hehehe... ternyata disekitarnya ada rumah warga.. mmm... di halaman rumahnya terdapat banyak alang2 dan bunga2 yang warnanya sangat indah, tanpa permisi2 pun saya langsung aja memotret heheheh.... (tuan rumahnya ngga keliatan xixixixi..)

ni semua foto-fotonya yang saya ambil...  








klo yang ini alang-alang yang saya ceritakan tadi hahaha...lumayan bikin badan terasa gatal setelah bertingkah ala sniper.











ngga terasa saat itu sudah hampir jam 06.00 sore, tripot pun ngga ketinggalan hhehehe.... setelah tripotnya siap saya langsung jepret hahah... ni hasil jepretan saya  pake lensa kit Canon 700D.

newbie di fotografi










Tidak ada komentar:

Posting Komentar